Welcome To My Blog !

Rabu, 02 September 2015

8 Golongan yang di rindukan Neraka



8 Orang yang dirindukan Neraka :

1.  Orang yang meninggalkan shalat fardhu
2.  Orang yang tidak memberi makan orang miskin (tidak berzakat).
3.  Pemakan riba dan mengambil harta orang lain dengan jalan tidak benar seperti korupsi
4.  Orang yang durhaka kepada orangtuanya dan pemutus silaturrahmi.
5.  Orang yang bersaksi dan bersumpah palsu.
6.  Para pemimpin dan wakil rakyat yang zalim dan aniaya kepada rakyat.
7.  Peminum khamar atau peminum minuman keras dan pemakai narkoba.
8.  Penyogok dan penerimanya.


Berikut ini Malaikat jibril sembari menemui malaikat Malik penjaga neraka. Lalu Malik bertanya: “Berapa banyaknya diperlukan?

Jibril menjawab : “Sebesar buah kurma”

Malik berkata : “Kalau api neraka sebesar buah kurma diletakkan di dunia, tujuh lapis langit dan bumi semuanya akan hancur lebur”.

Jibril berkata: “Berikan seperduanya saja?”

Malik Menjawab : “Neraka sebesar seperdua biji kurma diletakkan di dunia maka langit tidak bisa lagi menurunkan hujan dan bumi menjadi kering”

Jibril kembali kepada Allah dan bertanya sebesar apa api neraka yang bisa diambil. Allah SWT menjawab : “Cukup sebesar zarrah (benda terkecil)”.

Api neraka-pun diambil sebesar zarrah, kemudian disiram dengan banyak air; dan diletakkan di atas sebuah gunung yang besar di permukaan bumi. Gunung itu hancur lebur, dan api neraka itu dikembalikan lagi ke tempatnya semula; sehingga yang tertinggal hanyalah asapnya.

Sebesar apa pun api di dunia hanyalah asap dari neraka saja. Mendengar hal ini, Rasulullah SAW tidak pernah lagi tertawa terbahak-bahak. Rasul hanya tersenyum kecil, mengingat betapa dahsyatnya api neraka itu.

Mari kita intropeksi diri, agar kita tidak masuk ke dalam siksa api neraka tersebut. dan juga semoga kita tidak termasuk orang yang tercantum diatas. AAMIIN YAA ROBBAL 'ALAMIIN.

Semoga Bermanfaat !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar